Saturday, May 11, 2013

Cara Mengecheck Jumlah Backlink Blog Kita

Mungkin yang sudah terjun di dunia blogger tak asing lagi dengan nama backlink, namun bagi pengguna awam atau newbie masih belum tahu banyak apa itu istilah backlink. Backlink merupakan link kita yang terpasang pada situs lain.


Backlink ada yang bersifat one way link dan two way link. Yang dimaksud dengan One way link adalah link situs kita dipasang oleh situs lain namun kita tidak memasang linknya di situs kita sedangkan two way link adalah saya melink situs anda dan anda juga melink situs saya atau yang sering disebut dengan link exchange.

Adapun tujuan dari backlink tak lain meminta agar page rank jatuh ke blog kita bisa juga dengan istilah lain meningkatkan PR pada blog ataupun situs web kita. Di sini saya akan memberikan sedikit masukan cara nge-check backlink blog atau situs web sobat melalui tool online, tool ini bisa di sebut dengan Backlink Watch atau anda bisa mengunjungi ke alamat ini [ http://www.backlinkwatch.com ].

Cara menggunakan sangat mudah di fahami sob. atau anda bisa lihat screen shot yang sudah saya buat di bawah ini :

Langkah Pertama :


Langkah Kedua :
 
Keterangan :

10199 Merupakan total backlink dari blog cah dabloeng dan link pada OBL merupakan link dari situs yang memberikan backlink. 

Flag merupakan bagian untuk menampilkan keterangan follow atau nofollow. Jika ada keterangan nofollow berarti situs tersebut memberikan tag nofollow pada link kita yang artinya kita tidak mendapatkan backlink dari situs tersebut.

PERINGATAN! Bagi Yang Suka COPAS! Harap Cantumkan Link Sumbernya!!!, Terimakasih.

You Might Also Like
Share this article :

1 komentar:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Untuk Saran Yang Dapat membangun kami

1. Jangan Membuat Komentar Yang bersifat Spam
2. Berikan Komentar Yang Baik
3. Kritik/saran Yang Bertujuan Memajukan Dan Membenarkan
5. Berikan Saran Yang Berkaitan Dengan Artikel Yang dibahas
6. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
7. Tidak Mengandung Unsur Sara Dan Ejekan

 

JemberTheIsoZone - Copyright  © 2012 All Rights Reserved | Design by Fandy Converted and modified into Blogger Template by Jembertheisozone | Back to TOP