Sunday, October 5, 2014

Jelang MU vs Everton - Martinez Waspadai Falcao yang Komplet

Manchester - Everton akan melawat ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris. Manajer The Toffees, Roberto Martinez, mewaspadai potensi ancaman Radamel Falcao.

Pertandingan antara Everton melawan 'Setan Merah' akan berlangsung, Minggu (5/10/2014) malam WIB. Dengan absennya Wayne Rooney, maka duet lini depan MU dipastikan akan diisi oleh Falcao dan Robin van Persie.

Kendati Falcao belum mencetak gol, Martinez tetap waspada pada striker asal Kolombia itu. Penampilan Falcao saat MU mengalahkan West Ham United menjadi rujukannya.

Meski Falcao tak mencatatkan namanya di papan skor, dia mengirimkan umpan manis yang berujung gol sundulan kepala Van Persie.

"Dia merupakan striker yang komplet dan sesorang yang berada di kualitas tertinggi," kata Martinez di Sports Mole.

"Dia sudah mengakumulasikan banyak pengalaman di banyak negara berbeda. Dia sudah menunjukkan diri sukses di manapun dia berada, dan itu akan menjadi aset bagu skuat Manchester United," imbuhnya.
You Might Also Like
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Saran Yang Dapat membangun kami

1. Jangan Membuat Komentar Yang bersifat Spam
2. Berikan Komentar Yang Baik
3. Kritik/saran Yang Bertujuan Memajukan Dan Membenarkan
5. Berikan Saran Yang Berkaitan Dengan Artikel Yang dibahas
6. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
7. Tidak Mengandung Unsur Sara Dan Ejekan

 

JemberTheIsoZone - Copyright  © 2012 All Rights Reserved | Design by Fandy Converted and modified into Blogger Template by Jembertheisozone | Back to TOP