Sunday, October 5, 2014

Jelang Juventus vs Roma - Garcia: Juve Tim Komplet, tapi Tidak Tak Terkalahkan

Roma - Dalam tiga musim terakhir, Juventus menunjukkan kehebatannya dengan mendominasi Serie A. Namun demikian, allenatore AS Roma, Rudi Garcia, menilai bahwa Juve adalah tim yang juga bisa dikalahkan.

Juve menguasari Serie A dalam tiga musim terakhir. Bianconeri yang kala itu dilatih Antonio Conte merebut scudetto dalam tiga musim secara beruntun.

Dalam hal rekor pertemuan dengan Roma, Juve juga boleh menepuk dada. Bianconeri lebih unggul dalam tujuh pertemuan terakhir dengan mencatat lima kemenangan dan hanya sekali kalah.

Garcia pun mengakui jika Juve adalah tim yang komplet. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu menilai Juve juga bisa dikalahkan.

"Tevez adalah pemain yang paling menentukan untuk Juve, begitu kata statistik," sahut Garcia soal pemain yang paling diwaspadainya.

"Tim mereka komplet, tapi tidak tak terkalahkan dan tidak ada yang bisa memenangi semua pertandingan. Saya percaya pada para pemain saya dan menyenangkan bisa terlibat di laga ini."

Garcia menilai tak ada banyak perbedaan antara Juve di bawah arahan Massimiliano Allegri dengan kala masih ditangani Conte.

"Juve punya sistem yang sama seperti saat dilatih Antonio Conte. Ada perbedaan di bawah arahan Allegri, tapi soal itu saya akan menyimpannya sendiri," imbuh Garcia.

"Mereka punya kelemahan, seperti semua tim, dan kami harus tampil bagus untuk memaksimalkannya. Mungkin tahun ini mereka bermain dengan garis permainan yang lebih tinggi dan itu bisa menguntungkan kami. Itu adalah satu-satunya hal yang akan saya bagi dengan Anda hari ini," katanya menambahkan seperti dikutip Football Italia.

Juve dan Roma akan saling berhadapan di giornata keenam akhir pekan ini di Juventus Stadium, Minggu (5/10/2014) malam WIB.
You Might Also Like
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Saran Yang Dapat membangun kami

1. Jangan Membuat Komentar Yang bersifat Spam
2. Berikan Komentar Yang Baik
3. Kritik/saran Yang Bertujuan Memajukan Dan Membenarkan
5. Berikan Saran Yang Berkaitan Dengan Artikel Yang dibahas
6. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
7. Tidak Mengandung Unsur Sara Dan Ejekan

 

JemberTheIsoZone - Copyright  © 2012 All Rights Reserved | Design by Fandy Converted and modified into Blogger Template by Jembertheisozone | Back to TOP