Sunday, October 5, 2014

Jelang Chelsea vs Arsenal - Flamini Siap Kesampingkan Persahabatannya dengan Fabregas

London - Duel Chelsea melawan Arsenal turut jadi pertarungan dua teman baik antara Cesc Fabregas dengan Mathieu Flamini. Meski begitu, demi membantu timnya menang Flamini mengesampingkan persahabatannya.

Arsenal akan menantang Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (5/10/2014). The Gunners berhasrat membalas dendam atas kekalahan 0-6 yang diderita pada musim lalu.

Flamini mengenal Fabregas sejak periode pertama bergabung Arsenal pada musim panas 2004. Keduanya menjadi rekan setim selama beberapa musim, termasuk saat 'Meriam London' lolos ke final Liga Champions pada 2006.

Setelah menghabiskan tiga musim di Barcelona, Fabregas kembali ke London tapi bukan pulang ke klub lamanya malahan bergabung klub rival Chelsea. Itu akan menjadi reuni pertama gelandang Spanyol itu dengan Arsenal, klub yang membesarkan namanya.

"Kami benar-benar teman dekat. Ini adalah sebuah pertandingan istimewat bagiku untuk melawan dia," ujar Flamini yang dilansir Sky Sports. "Aku selalu berkomunikasi dengan dia. Kami juga bertetangga."

"Dia adalah seseorang yang sangat aku hormati di atas lapangan, bukan cuma karena dia adalah pemain hebat tapi dia juga pria yang baik di luar lapangan. Sepakbola memang hidup kami, tapi kami juga memiliki kehidupan lain di luar lapangan."

"Dia menunjukkan mentalitas yang tepat dan bekerja untuk tim. Dia jelas menjadi salah satu pemain Chelsea yang mesti diwaspadai pada hari Minggu," sambung bekas pemain AC Milan itu.

"Perbedaannya pada Hari Minggu adalah aku mungkin akan menjaga dia dan itu tidak akan mudah -- terutama karena dia adalah seorang pemain bagus, tapi juga karena dia adalah seorang teman."
You Might Also Like
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Saran Yang Dapat membangun kami

1. Jangan Membuat Komentar Yang bersifat Spam
2. Berikan Komentar Yang Baik
3. Kritik/saran Yang Bertujuan Memajukan Dan Membenarkan
5. Berikan Saran Yang Berkaitan Dengan Artikel Yang dibahas
6. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
7. Tidak Mengandung Unsur Sara Dan Ejekan

 

JemberTheIsoZone - Copyright  © 2012 All Rights Reserved | Design by Fandy Converted and modified into Blogger Template by Jembertheisozone | Back to TOP