Sunday, October 5, 2014

Claudio Bravo: Tembok Kokoh Baru di Bawah Mistar Barca

Vallecas - Kiper Barcelona, Claudio Bravo, mencatatkan tinta emas di tujuh awal laga La Liga musim ini. Dia mencetak rekor tak kebobolan bersama klub asal Catalan itu.

Barca melakoni start bagus di La Liga awal musim ini di bawah asuhan Luis Enrique. Los Cules belum pernah terkalahkan dalam tujuh laga.

Rinciannya, Barca memetik enam kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Hebatnya, Azulgrana juga mampu bertahan sangat bagus dengan catatan tanpa kebobolan.

Adalah kiper anyar Barca asal Chile, Bravo, yang mampu menjaga gawang Barca tanpa kebobolan selama 630 menit. Dia pun mematahkan rekor yang dibukukan oleh Pedro Maria Artola di musim 1977/1978.

Diberi kepercayaan bermain dalam tujuh laga di La Liga, Bravo mampu tampil bagus. Dalam catatan Whoscored, dia 11 kali melakukan penyelamatan. Raihan itu seakan menjadi bukti bahwa dirinya merupakan pengganti sepadan untuk Victor Valdes yang hengkang di akhir musim lalu.

Penyelamatan terbanyak dilakukan Bravo saat Barca memetik kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (4/10/2014). Dia membukukan empat kali penyelamatan.

"Saya sangat senang dengan rekor ini. Ini bukanlah tempat untuk bermain tandang yang mudah, dan mereka membuat kans," kata Bravo di situs resmi Barca.

"Tapi, saya lebih senang dengan cara tim bermain secara keseluruhan, dibandingkan dengan rekornya," imbuhnya.
You Might Also Like
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Saran Yang Dapat membangun kami

1. Jangan Membuat Komentar Yang bersifat Spam
2. Berikan Komentar Yang Baik
3. Kritik/saran Yang Bertujuan Memajukan Dan Membenarkan
5. Berikan Saran Yang Berkaitan Dengan Artikel Yang dibahas
6. Menggunakan Bahasa Yang Sopan
7. Tidak Mengandung Unsur Sara Dan Ejekan

 

JemberTheIsoZone - Copyright  © 2012 All Rights Reserved | Design by Fandy Converted and modified into Blogger Template by Jembertheisozone | Back to TOP